Monday, March 17, 2008

CERITA PENDEK NATASHA


SAHABAT
Handfone Nala terus menerus berbunyi dan beberapa saat lalu Nala bangun.
”Hallo “ Sapa Nala.
”Bangun sobat Que yang kolej. “ Sapa Nida.
”Ah, Loe Nid, gw masih ngantuk neeh, mang apa tujuan loe nelpon gw pagi-pagi begini?”
”Ya ampun nala, ini tuh dah jam setengah tujuh loe mau mandi jam berapa ? ga sekolah loe?”
”Please deh Nid, hari ini tuh hari Minggu masa sekolah seeh ?”
”Emang, gw gak tau x-lo sekarang hari minggu ehm ntar jam 10-an jalan yuk ke “Citos” sama Sri, Desi, Dewi, Suci ehm… gimana yuuw ?”
”Udah ayo … please !!!”
”Ehm .. yah udah deeh gw juga mau beli bola basket and kaset peterpan.”
“Ah, loe Nal ga laen dari Peterpan, basket....”
“Perterpan, basket, bosen gw.”
“Yee … suka-suka gw donk !!!”
”Iya deh, ya udah deh tidur lagi sono bye!.”
”Bye too!.”
Dasar Nida gw masih ngantuk juga!
Tit … tit … HP Nala bunyi lagi bertanda ada alarm. Nala pun kaget.
Ya ampun !!! dah jam 8 kan acara film Dealova !!! gw kok lupaa.
Lalu Nala berlari ke kamar mandi tuk mandi lalu lari secepat gledek ke depan TV.Untung gw belon ketinggalan.2 jam berlalu dan HP Nala bunyi lagi bertanda ada sms
Ya ampun gw lupa kan gw janji mo ke Citos koq jadi gw yang lupa seeh, ehm … untung film Dealova dah selesai !!!
"Kak, kak Jay gw pergi dulu yah !!!
"Mau kemana loe Nal ?" tanya kakaknya
"Gw mau ke Citos dah janjikan ma fren gw !"
"Oh, ya udah deh jangan malem-malem yah, kan elo nggak bawa lilin ntar kesandung !" ujar kakaknya terkekeh.
"Ia ! tenang aja !" gerutu Nala, lagian sapa coba yang mau bawa-bawa lilin di tengah jalan.Dan Nala pun berangkat dengan taxi menuju Citos.
Di Citos
"Hallo Fren lama yah sorry deh" wajah Nala terlihat lucu dengan pipi yang mengelembung tanda Iam Sorry.
"Ga QoQ ga lama banget, udah yuk masuk !"
"Yuk,eh tunggu dulu yah!"
"Mo ngapain loe Dew ?"
"Ke toko boneka dulu yah ! please !"
"Ngapain ?" seru Nala binggung
"Gw, mo beli boneka untuk ucapan dewi manja."
"uh. boneka terus, boneka lago tapi biz itu ke toko sport yah!"
"Ehm… tunggu dulu dewh!"Dewi toko boneka. Nala & Sri Toko sport + kaset, suci gramedia ehm … Gw kemana yw? “ucap Desi & Nida berbarengan.
"Ah dari pada bosen or bingung pertama Q-ta toko boneka, trus toko sport, trus gramedia, trus toko kaset gimana?" usul Nala dengan gembira.
"Ya udah deh! Yuk"
"Ehm Nal kata loe cakepapan Nickky or Minnie?"
"Ehm … X-10 menurut gw yang cocok buat loe Minnie."
"Oh … ya udah deh gw beli Minnie aja, Nal, Loe ga beli ?"
"Gw lagi nyari Dolphin or Boneka basket. Oh tunggu ni dy boneka dolpin. Gw beli ini aja ah."
"Ehm… Des, NId, Sri, cie udah dapet belon bonekanya ?" sahut Nala
“Udah dong” jawab mereka serempak.
"Ya udah yuk ke toko sport", pasukan tanpa nama itupun meluncur ke toko sport.
Di perjalanan Nala dan kawan-kawan bertemu teman-teman Nala yang dulu, Andri, Dimas, Rendi, Diki, Robi, Riki.
"Nala !!! "panggil salah seorang dari mereka.Nala mencari arah sumber suara dan Nala menemukan nereka berada di toko gramedia.
"Eh, hallo Dri, Mas, Ren, Kie, Robbi, Riki. Ngapain loe di sini ? “ucap Nala.
"Gw mo nyari buku lah. Loe gie ngapain ? ehia ngomong-ngomong kenalan Q-tha ma temen-temen loe ding Nal? Oh ia. Ini namanya Sri, ini Dewi, Desi, Suci, Nida, dan gw. Ehm ngomong-ngomong juga kenalan temenloe juga dong ma temen-temen gw." cerocos Nala dengan cepatnya.
"Oh ia, ini namanya Dimas, REndi, Diki, Robi, Kiki, dan gw Andri. Ehm loe mo pada kemana?"
"Oh mau ke toko sport dulu gw mo beli basket." sahut Nala dengan riangnya.
"Nal, Nal loe ga berubah juga dari dulu masih suka basketloe? X-10 Peterpan masih ga?"
Otomatis masih donk gw!!! Ehm… tanding yuk di stadion dah lama neeh Q-ta ga tanding lagi."
"Ayok kapan ?"
"Ehm hari minggu besok jam 3 sore ox !!!"
"Oke! Ehm Nal sini deh!"
"Apa ?" tanya Nala binggung.
“salam ma temen loe Nida salam kenal dari gw”
‘ucap Rendi berbisik.
"Ce ile loe bukanya ma Siti Ren?"
"Dya kan jauh buat cadangan aja lagian baru juga salam kenal, Nal?"
"Rendi-Rendi untung gw dulu ga terhasut rayuan loe ?Dasar play boy loe!Cape deh. Ya udah yah gw pergi dulu."
"Yo I !"
"Hei Dri dan loe-loe semua Q-ta pergi dulu dah! Sampai jumpa minggu depan."
Di toko Sport.
"Nid. Loe temenin gw gak ? nyari bola basket ?"
"Boleh gw juga mau nyari kaos basket ?"
"Oh ia Nid elu dapet salam dari Rendy yang tadi pake baju item kata dya salam kenal."
"Ya udah salam kenal balik. Udah yuk ke toko basket.
Yuk!!!
Singkat cerita mereka setelah dari toko sport, gramedia, toko kaset lalu pulang jam 9 malem.
"Assalamualaikum. Nala pulang" teriak Nala sambil melepas sepatu sportnya.
"Eh adek kesayangan Zay dan pulang beliin gw ga loe?"
"Tenang loe gw beliin boneka dolphin. Ehm mamah + papah kemana ?"
"Oh mereka udah pada tidur. Kata mereka kalo loe pulang langsung tidur dah malam."
"Ok deh!." sahut Nala sambil beranjak ke kamarnya.
"Eh, jangan lupa dah sholat Isya belum Loe? kalao belon sholat yah sebelum tidur!" teriak Jay mengingatkan adiknya.
"Belum, I am Kknow mya brother!"
Nala & Ka Zay masuk kamar masing-masing.
Nala bermimpi pada suatu hari Nala menemukan seorang laki-laki bertubuh tegap,kekar, putih, tinggi, berhidung mancung, berlesung pipi, dan berambut spaik. Memberikan apa saja yang Nala suka, mentraktir Nala dan banyak lagi, dan jam 05.30 Nala terbangun oleh HP nya.
Pagi biar Que sendiri jangan kau mendekat wahai matahari.Lalu Nala mengangkatnya.
"Hallo !!! “sapa Nala ogah-ogahan
"Bangun cewek malez and tomboy, sholat subuh dulu!" suara di seberang berteriak sehingga Nala menggeser sejauh 10 cm handfone dari telinganya .
"Ini siapa koq teriak-teriak seeeh ?” jawab Nala sedikit kesal.
"Ini gw Rendy bangun dong, oh iya, dah disalamin belon?" jawab suara di seberang.
"Udah, kata dya, ia, salam kenal balik aja!” Sahut Nala dengan menguap.
"Oh… thank’s yah. Udah bangun nona manitz., subuh hampir habis." goda Rendy.
"Ia…ia temanku yang suka gombal." sahut Nala tersenyum.
"Ha …Ha..ha..“mereka tertawa berbarengan.
"Hmm… Ren dah dulu yw gw mo mandi,taks yang dah diingetin Subuh.
"Ox deh!"
Nala pun mandi dan mengganti pakaiannya dengan seragam dan lalu makan dan di depan rumah ia dah di tunggu Ka Zay.
"Nala buruan dong, gue takut telat neeh!”ucap ka zay yang mahasiswa Teknik elektro itu tidak sabar takut terlambat masuk kuliahnya.
"Ia … Ka !! Bu, Nala pergi dulu yah ! Assalamu’alaikum" Nala mengucapa salam.
Nala pergi bersama Ka Zay dan beberapa saat akhirnya Nala sampai ke sekolahnya.
Di Sekolah
"Hallo Nal !“tiba-tiba teman-teman Nala yang tadi keluar mengagetkannya.
"Oh hallo friend tau ga gue dapet coklat kesukaan gue banget ada suratnya lagi!" teriak Nala kegirangan.
"Nal?lihat dong?" sahut mereka serentak.teman-teman Nala pun membacanya.
"Oh… so sweet “ucap mereka serempak dan mereka tertawa girang hingga bell pun bunyi.
Teng… teng….
Anak-anak mengeloyor masuk dan ternyata saat Nala ingin masuk Nala melihat cowok yang seperti ada di mimpinya, beberapa saat pun berlalu dan bel istirahat pun berbunyi.
"Ehem friend kantin yuk!" ajak Nala.
Di Kantin
Desi memesan beberapa nasi goreng porsi 1 orang dy memesan 5 dan the botol 5.
"eh, frend tadi malem kan gw mimpi ngeliat cowok berbadan bagus deh, tinggi, putih, berlesung pipi pokoknya gwanteng banget trus dya beliin apa-apa yang gw suka dan tadi pagi pas mau masuk kelas gw ketemu dya." Nala menceritakan panjang lebar dan saat dya berdiri untuk membeli the botol 1 lagi tiba-tiba dya menabrak seseorang dan Nala pun kaget ternyata orang yang dya tabrak adalah orang yang ada di mimpinya.
Aduh !!! ucap Nala kesakitan.
Ups !!! sorry !!! “ucap orang yang menabrak.
Nala hanya melongo bingung melihat wajah laki-laki yang pernah mampir di mimpinya dan Nala terpesona akan senyum mautnya !!!
Nal !!! woy koq loe bengong seeh ??? Nida mengagetkan.
Eh… ia kenapa ??? “ucap Nala kaget”.
Loe kok bengong seeh ??? “Nida mengulangi ucapnya.
Ga’ koq gue ga’ bengong, oh ia itu tadi siapa seeh ???
Oh … itu kan Danrel cowok paling cool di sekolah Q-ta mang loe ga’ tau Nal ??? “ucap Sri bingung !!!
Itu kan cowok yang ada didalam pimpi gw, swerr deh itu cowok yang ada di mimpi gw kemarin !!! “ucap Nala”.Nida yang hanya bingung ingin bicara apa ? karna Danrel menyuruhnya agar Nida tidak memberitahu kalo coklat tadi pagi buat Nala dari dya.
Teng… teng…
"Masuk yuk friend dah bel." ajak Nala
Saat masuk ke kelas ada pengumuman bahwa guru-guru ada rapat sehingga tidak bisa mengajar dan semua siswa boleh pulang.
"Nal, Q-ta boleh kerumah loe ga’ ? ntar Q-ta ke Arta Gading nonton!" ucap Dewi.
"Ayok, mumpung gw lagi pengen nonton neeh!" sahut Nala antusias.
Dalam perjalanan pulang mereka naik mobil X-trail warna hitam punya Nala, sepanjang jalan ada saja yang membuat mereka ketawa-ketiwi dan akhirnya sampai di rumah Nala
"Assalamu’alaikum bi Nala pulang."
"Wassalamu’alakum. Eh non Nala dah pulang sama sama non Dewi, non Sri, non Nida, non Suci lagi pasti nanti mau pergi yah? tanya bi Onah ingin tahu.
"KoQ tau seeh bi."
"Ia dong kan bibi tau schedule kalian." kata bi Onah dengan sok tahunya.
Ha… ha… ha…
Dan Nala dan kawan-kawan kekamar Nala untuk beristirahat dan jam 3 sore mereka ke Artha Gading !!!
"Nid, Cie, Rie, Des, Dew ayo katanya mau ke arta amu nonton, ayo bangun!"
"Wah… gw masih ngantuk Nala!"
"Ayo bangun mandi udah jam 3 sore neeh!" sahut Nala dengan gusarnya, melihat teman-temannya keenakan tidur dengan nyenyaknya, karena kamar Nala memang top abiz sejuknya.
Ia…ia…
Dan mereka mandi dan langsung pergi. "Bi, K-Zay, Nala pergi dulu yw, nanti kalo di tanya mamah + Papa h bilang Nala pergi jala-jalan sama temen-temen Nala." pamit Nala pada bibi dan kakaknya.
"Ia non!" kata bi Onah sambil membukakan pintu gerbang.
Mereka menikmatisore itu dengan berjalan-jalan,sesampainya di Artha Gading mereka langsung ke 21 (twenty one) dan Nala yang membeli tiketnya.
Nida bertemu dengan Danrel dan Daniel menitipkan pop cron jumbo dan pepsi jumbo untuk Nala akan tetapi Daniel menyuruh Nida agar tidak memberi tau nama”a.
"Nala ! nih loe dapet titipan dari orang misterius yang tadi pagi ngasih loe coklat."
“ucap Nida mana orangnya ???
Udah pergilah, oh ia loe dapet bangku nomor berapa NO A.6, A.5, A.4, A.3, A.2, A.1. pas buat Q-ta
Mereka berenam menonton film Apa Artinya Cinta dan deretan A.7 – A.8. Daniel dan Arya Danrel + Nala bersebelahan. Daniel A.7, Nala A.6. dan Nala adalah cewe yang geli melihat orang berciuman jadi, X-10 ada adegan ciuman Nala mengumpat di pundak Daniel !!!
Eyak !!! “Nala mengumpat di pundak Daniel dan Daniel melihat lalu pun juga melihat.
Uos. !!! sorry, Daniel ??? maafin gw yw!!!
Daniel yang hanya tersenyum melihat Nala yang sangat disukainya merasa gembira sekali. Duh Nid gw ga’ tau, gw aja baru tau X-10 samping loe Danrel!!!
Mereka pun menikmati filmnya dan selesai filmnya Nala mengajak teman-temannya ke toko sport.
"Hey frend ke toko sport yuk !!!
"Mau ngapain loe ???
Mau beli bola basket abiznya bola basket gw bocor!" sahut Nala.
"Ayuk, Demi loe apa seeh yang ga’ Q-ta mau?" Nida balik tanya.
"Gombal loe" mereka tertawa bersama
Di toko Sport
Nala mengambilbola basket berwarna hitam yang menurutnya kweren abiz… tapi saat ia mau mengambil basket warna orange tidak ada pada trial ia sangat butuh basket warna orange !!!
"Duh, Nid, masa ga’ ada basket orange, pada hal gw butuh banget." rajuk Nala.
"Emang loe dah nyari,Nal? tanya Nida sambil sibuk memilih-milih kaos basket.
"Udah, tapi kata penjaganya basket orange Cuma 1 yang sisa dan 1 nya pun itu udah dibeli orang, gimana donk ?" wajah Nala terlihat memelas.
"Hey !Nal, dah dapet belon bolanya ?“tiba-tiba teman-temanya dateng.
"Udah,tapi yang hitam bukan orange, padahal gw butuh banget basket yang orange!" kata Nala dengan kesal.
"Kenapa ga’ loe tanya aja sama pramuniaganya." tanya Devi.
"Udah tadi tinggal 1 eh dibeli orang, gue terlambat deh." Nala terlihat kesal sekali.
"Oh…gitu Ya udah yuk pulang besok kita cari di toko sport lain, pasti masih banyak." kata Sri sambil melihat jam tangan mungilnya.
"Tapi, berarti gw ga’ dapet bolabasketnya dong?" kata Nala dengan nada putus asa.
"Ya udah besok Q-ta cari lagi, yang penting bola yang hitam dah lo dapat kan?" kata Nida membujuk sahabatnya.
"Ia deh,pulang yuk!" jawab Nala agak mals.
Di rumah, Nala cemberut saja dan keesokan harinya.
"Hallo frend koq tumben udah pada datang ?"tanya Nala bingung saat sampai di sekolah pagi itu.
"Ia dong, Q-ta ciri-ciri anak rajien, oh ia Nal nih loe dapet kado + surat di dalem !“ ucap Devi.
"Mana kadonya ?" mata Nala sampai melotot mendengar kata 'kado' disebutkan temannya. soalnya Nala merasa dia tidak sedang ulang tahun atau merayakan sesuatu.
Lalu Nala membuka kadonya, ternyata didalamnya bola basket warna orange yang sedang ia cari-cari dan suratnya berisi.....
To. Nala
Hai Nal! Aku tau kamu mencari basket warna orange maka sengaja aku beli demi kamu. I LOVE YOU NALA !!!

Dan suratnya dibaca teman-temanya dengan penuh rasa ingin tahu yang pati sih usil banget, yang dapat surat dan kado siapa eh mereka mau ikutan,kaya arisan azha, pikir Nala.
"Oh, so weet Nal gw mau!" sahut Nida dengan wajah sok romantis.
"Ih, ini siapa seeh pokoknya gw ga’ terima. Emang gw butuh basket ini tapi jangan gini caranya dong, sok misterius segala." sungut Nala.
"Udah-udah jangan marah-marah yang penting loe bisa dapet basketnya, jadi ambil hikmahnya lo jadi ga cari-cari bola orange lagi“ucap Dewi lembut.
"Ia ya,koq gw ga’ mikir kesitu yah, Oh ia Nid bilang ma yang ngasih, gw ngucapin banyak … banget terima kasih ye…!“ucap Nala dengan sumringahnya. tapi jadi manis koq.
"Oxe deh, ntar gw sampain."
Singkat cerita setelah sekolah mereka pulang.
"Nal, Des, Dew, Rie, Cie, janjian yuk di Citos lagi gw mo beli buku,‘n maen zone yuk!" ajak Nida pada sohibnya
"Ayuk !” jawab mereka serempak.
Setelah mereka berbincang-bincang tak lama kemudian mereka berpisah.
"Dah-dah !"sampe ketemu nanti di Citos.
Di rumah Nida
"Ih … Si Rendi ngapain seeh sms-sms gw nyebelin banget pake acara kangen-kangen lagi! “ gerutu Nida dengan kesal, dan Nida pun membalasnya.
Sementara di seberang sana Rendy merasa kecewa B.g.t. dan HP Nida bunyi lagi.
Tuhan terimalah aQoe kekasih yang baik hatidenga rintone yang disuka Nida. Nida mengangkatnya dengan menggerutu.
"Hallo sapa Nida."
"Nid, loe gie ngapain? Q-ta lagi nunggu di jalan buruan!"
"Ia… ia… " bentar lagi gw jalan." sahut Nida merasa bersalah karena Nida pikir yang menelepon Rendy.
Di Citos
"Hay Guys, sorry gw lama." “ seru Nala dengan mengatupkan kedua tangannya di dada mohon maaf ala Nala.
"ia-ia tapi jangan di ulangin!“ucap Desi.
"oxe dewhfriend." sahut Nala senang.
"Oh ia !besokkan hari minggu Q-ta tanding ma Rendy Q-ta beli baju yuk!" ajak Nida.
"Ayuk!" sahut mereka sermpak.
Di toko Sport
"Mba !!! mesen baju olga basket donk yang belakang’e ada tulisan “NALA, DEVI, DEWI NIDA, SRI, SUCI, ! “kata Nala pada kasir di toko sport itu, yang memang sdah menjadi langganan mereka kalau mereka ingin tanding dan buat seragam basket.
"Ia mba !!! Qira-qira bisa di ambil besok gak?" tanya Nida.
"Oxe deh mba masih yach."
Setelah itu mereka pulang dan menuju time zone
"Ehm … Nid loe beli karcis gih." kata Devi."
"Gw? koq gue sih, apa mentang-mentang tadi gue telat terus lo semua nyuruh gue.plis berdua dong yah." sahut Nida.
Ia, Loe ma Dewi sana kita tunggu di sini." kata Nala.
"Ia deh !!! mau beli berapa ? “tanya Nida lagi.
"Loe beli 100.000 Q-ta patungan 20.000/orang ntar pake kartu time zone gw “usul Nala.
"Ox deh!". nida dan Devi beranjak ke kasir Time Zone.
"Pertama bowling aja dulu yuk!" ajak Sri.
"Ayuk!" sahut mereka serempak.
"Kita gambreng ketua kelompok suit kita bikin 2 kelompok."
Dan mereka gambreng kelompok pertama I Suci, Nida, Nala, kelompok II Sri, Devi, Desi. Lalu Nala dan Desi suit, dimenangkan oleh Nala maka Nala memulai permainan pertama. Kelompok Nala mendapatkan 10 score sedangkan kelompok Desi 8 score. maka permainan dimenangkan oleh kelompok Nala. Setelah itu mereka bermain basket. Nala melempar bola kering tidak pernah masuk dan saat dia putus asa ada seseorang mengajarkan bagaimana memasukkan bola yang benar.
"Sini gw ajarin ,“ucap seseorang sambil memegang tangan Nala.
"Daniel?“Nala terkejut”
"Ia, gw Daniel sini gw ajarin, jangan putus asa dulu dong“ ucap Daniel santai.
Lalu Daniel mengajarkan Nala memasukkan bola ke ring, mereka tertawa gembira.
"Daniel." kata Nala susai mereka bermain masuk bola.
"Iya! "sahut Daniel, keringat sudah membasahi baju kaosnya.
"Makasih yah dah mo ajarin gw." kata Nala tulus.
"Sama-sama “ lalu Danile mendekatkan mulutnya ke telinga Nala dan membisikkan sesuatu.
"Nal, maukanloe makan sore bareng gw di restaurant Cowboy? “ bisk Daniel.
"Mau ! banget apalagi kalo lo yang traktis gue.“ucap Nala tersenyum genit."Ehm niel gw ke temen-temen gw dulu yw, gw mau ngomong bentar ma mereka! “pinta Nala
"Silahkan Jeng Nala." goda Daniel.
Lalu Nala menghampiri teman-temannya
"Ehm… guys my best friend gw boleh ngomong sesuatu ga?" tanya Nala dengan ragu.
"Loe mau ngomong apa seeh Nal pake acara izin-izin segala," sahut Desi.
"Ga’ kaya ‘nya Q-ta ‘ga pulang bareng deh." Kata nala tertunduk.
"Emang kenapa ?lo mau pulang naik ojek, ntar lo kena becek, trus celana jins lo robek, jadi bokek deh." tanya Suci dengan polosnya
"Gw diajakkin makan sore bareng ma Daniel boleh?" hara Nala
"Boleh silakkan aja dengan senang hati!" sahut mereka srempak sambil saling mengedipkan mata menggoda.
"Tapi loe-loe ga’ keberatan kan?" tanya Nala sekali lagi.
"Demi kebaikan loe, dn yang penting lo senang, kita sih fun-fun aja tuh." kata Suci dan Desi bareng.
Nala mengucapkan terima ksih atas pengertian para sahabatnya, masalahnya sungguh ga enak karena dia yang mengajak para sahabatnya untuk menemaninya jalan sore ini eh dia malah pergi. tapi Nala yakin sahabatnya tulus koq, buktinya mereka pergi denga gembira dan sesekali terdengar suara tawa Sri yang cempreng abiz.
"Udah ? “tiba-tiba Daniel sudah ada di sebelah Nala.
"Ih.. nih orang ngagetin aja.Udah yuk!“jawab Nala
Mereka berjalan menuju restaurant cowboy, dengan malu-malu Danil mengenggam tangan Nala. Nala sendiri diam seribu bahasa tak dapat berkata-kata. keringat dingin sudah menjalari tangan dan tubuhnya. Baru kali ini Nala tidak marah tangannya digenggam seorang laki-laki.
Di restaurant Cow Boy
"Mau makan apa Nal?“tawar Daniel sambil melihat bola mata Nala yang terus terang sore ini indah sekali. ih Daniel sok romantis kata hatinya.
"Steak aja Dan, tapi saosnya jangan pedes yah.“pinta Nala.
"Minum’es atau juice ? “tanya Daniel lagi.
"Jus alpukat aja! “pinta Nala lagi.
Lalu Daniel memanggil pelayan.
"Saya pesan Steak 2 dan jus alpukat 2 !!!
"Sudah, "ada lagi?" tanya pelayan.
"Tidak, itu aja."
Sambil menunggu Steak dan Jus nya Daniel & Nala ngobrol-ngobrol..
"Ehm… Nal, gw mau jujur ma loe."
"Jujur apa Niel ?"
"Ehm… loe pernah dapet coklat dan surat warna biru dari Nida ?"
"Pernah, emang kenapa kok lo tahu sih?" tanya Nala lagi.Dan loe tau dari siapa?"
"Nal… gw mau jujur ma loe, masalah coklat, basket, dan surat yang pernah loe terima!" Daniel tertunduk malu.Itu semua ada yang beri seseorang yang sangat sayang & cinta ma loe dan orang itu berada dekat dengan loe." kata Daniel dengan keberanian yang memang sudah ia persiapkan dari rumah.
"Siapa ?" Nala masih belum mengerti yang dibicarakan Daniel.
"Orang itu gue Nal, Gue sayang sama Lo!" kata Danie sekarang lebih berani.
"Hah !.. mata Nala melotot tak yakin atas pendengarannya.ternyata loe niel ?" tanyanya sekali lagi.
"Ia !!! gw tuh sayang banget ma loe Nal, dan gw mau loe jadi cewek gwe, loe mau ?"
"Gimana yah Niel, gw belom bisa ngasih tau jawaban nya apa,karena gw baru akrab ma loe." kata Nala.
Daniel hanya menunduk kecewa dan pesanan pun sampai mereka makan dengan berdiam-diaman
"Ehm Niel thank’s yah loe dah mentraktir gw !!! “Nala angkat bicara untuk memecah kesunyian !!!
Daniel hanya mengangguk !!!
Lalu mereka pulang, Nala diantar Daniel !!! dan di dalam perjalanan mereka berdiam-diaman juga !!!
Niel… thank’s yah !!!”Nala angkat bicara.
Sama-sama Nal, gw tunggu besoknya !!!
Nala hanya diam saja !!!
Di Rumah
Assalamualaikum. Nala pulang !!!
Eh, non Nala udah pulang, kok cemberut nenk?
Nga papa bi !!!
Nala lemas saat menuju kamarnya saat sampai di kamarnya, Nala langsung melempar badannya setelah menyalakan AC, dan mengambil HP nya dari tas’s !!!
Uh !!! gw pegel banget, gw mau sms Nida dulu ah!!!
Beberapa saat Nala menunggu sms’a di balez juga!!!
Dan Nala langsung merasakan kasur mempuknya !!!
Di Sekolah !!!
Nid, Des, Dew, Rie, Cie gw mau curhat Neeh!!!
Cuhat aja Q-ta dengarkan koQ!!!
Dan Nala pun menceritakannya.
Menurut loe gimana Nid?” tanya Nala.
Kalo kata gw, loe terima adza jarang-jarang tau !!! dan loe kan pernah bilang X-10 Danile pernah ada di mimpi loe !!!
Nala hanya diam !!!
x-10 menurut loe Des, Dew, Rie, Cie ?
terima !!! “ucap mereka serempak !!!
dan Daniel menghampiri Nala dan kawan-kawan hai guys, boleh minjem Nalanya bentar ?
boleh silakan !!!
Dan Daniel menarik tangan Nala ke taman!!!gimana Nal ???
Ehm … loe gw terima karena loe pernah masuk ke mimpi gw, dan di dalam mimpi gw juga gw dah sayang bgt ma loe tapi loe jangan se-x2 loe nyakitin hati gw !!!
Demi loe gw akan kasih yang terbaik wat loe!!!
Nala dan Daniel berpegangan tangan yang sangat erat saat ingin menghapiri teman-teman Nala. Thank’s atas Nalanya yw!!!
Sama-sama tapi Nala ga’ luka kan?
Ga’ tenang adza !!!
Beberapa jam berlalu dan saat bel pulang !!!
Teng teng
Oh ia guy’s sekarang kan hari sabtu besok Q-ta tanding ma Rendi dan kawan-kawan. Siapkan nanti sore kita latihan !!!
Ia siap, bisa di atur “ ucap Desi.
Mereka melewati hari-hari mereka dengan baik !!!
Sore hari
Mereka berlatih dengan memuaskan lalu mereka pulang.
Keesokkan Harinya
Hay Ren, Andri, Dimas, Diki, Robi, Riki, dah dateng loe ?? siap ga’?
Siap !!!
Lalu mereka ganti baju pokoknya Q-ta harus jadi yang terbaik ?
Ox deh !!!
Setelah ganti baju mereka keluar tuk tanding.
Hay Nid, pha kabar ? “sapa Rendy
Baik, loe sendiri ? “jawab Nida.
Oh ia sebelum tanding, gw mau ngomong bentar mal loe !!!
Ngomong apa ???
Loe mau ga’ jadi cewe gw ???
Gimama yw ??? x-10 gw menang Q-ta jadi sahabat adza trus x-10 loe menang gw bakal jadi milik loe !!!
Oxe !!!
Mereka mengikat janji dengan jari kelingking mereka dan langsung bertanding. Pertama di menangkan oleh tim Nala, babak ke dua tim rendy, babak ke 3 babak penentuan tim Nala 14 tim rendy 8, pertandingan semakin seru dan akhirnya pertandingan di menangkan oleh tim Nala !!!
Setelah itu Randy menghampiri Nida lagi !!!
Nid, gw terima kekalahan ga, berarti Q-ta sahabat oxe !!!
Ox !!!
"Nid … Q-ta sahabat."
Lalu mereka pulang ke rumah masing-masing dan keesokkan hari di sekolah Nala mendapat surat
To Nala
Pagi Nal sudah kah senyummu menghias wajah mu yang maniez. Lama kelamaan aku tambah chay ma loe. ONLY YOU’RE NALA I LOVE YOU!!!

Setelah selesai membacanya Nala bertemu Daniel.Dan thank’s yah, gw juga shay ma loe !!!(
karya Natasha Anissa Surya

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah memberikan komentar dan masukan

Back Home Pasien Covid

Good bye Wisma Atlet Hari ke-14 di Wisma Atlet "Menunggu Surat" Senin, 4 Januari 2021 Ini hari ke-14 di Wisma Atlet. Katanya kami ...