Wednesday, November 23, 2011

MATERI POWER POINT BAHASA INDONESIA


Bahan ajar yang disajikan dalam power point ini adalah bahan ajar yang saya gunakan untuk mempermudah mahasiswa dalam memahami mata kuliah dasar umum bahasa Indonesia. Bahan ajar ini adalah referensi dari beberapa sumber yang saya ambil dari buku referensi bahasa Indonesia maupun hasil browsing. Semoga bermanfaat untuk memahami mata kuliah bahasa Indonesia. Mohon kritik dan sarannya, bila ada saran pertanyaan sialkahkan kirim ke komentar Insyaallah akan saya jawab semampu saya.SILAHKAN DIBACA  dengan mengklik materi yang dinginkan!
KALIMAT DAN PARAGRAF

SEJARAH DAN EJAAN BAHASA INDONESIA
4. Morfem

MENULIS
1. Karya Tulis Ilmiah
2. Proposal
3. Laporan

BERBICARA
1. Presentasi Ilmiah
2. Wawancara
3. Pidato


4 comments:

  1. assalamu`alaikum Wr. Wb Bu..... saya hanya sedikit berkomentar saja mohon untuk tidak tersinggung dari apa yang saya katakan sebelumnya terimakasih banyak atas materi yang disajikan untuk kami hanya saja kami tadi diawal sempat melihat ada lambang negara(berupa warna)Belanda yang ditempatkan di bagian atas sebelah kiri menurut pribadi saya ini merupakan sebuah kejanggalan yang luar biasa karena di dalam terdapat materi Bahasa Indonesia namun lambang milik negara lain. mohon untuk dicermati ulang supaya tidak terjadi kesalahn penafsiran supaya tidak terjadi kesalah persepsi bagi anak didik kita terimakasih dan mohon maaf Wassalam....

    ReplyDelete
  2. trimakasih telah memposting ppt ini,,, smoga amal dan ibadah kita ditrima amin,,aminn

    ReplyDelete
  3. Semoga bermanfaat untuk semua. Terutama untuk dunia pendidikan.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah memberikan komentar dan masukan

Back Home Pasien Covid

Good bye Wisma Atlet Hari ke-14 di Wisma Atlet "Menunggu Surat" Senin, 4 Januari 2021 Ini hari ke-14 di Wisma Atlet. Katanya kami ...